AMD bersaing dengan Nvidia. Chip kecerdasan buatan baru diperkenalkan


Perusahaan teknologi AMD memperkenalkan chip kecerdasan buatan barunya. AMD diperkirakan akan bersaing dengan Nvidia, salah satu produsen slot gacor chip terpenting saat ini, dengan chip barunya yang didukung kecerdasan buatan yang akan digunakan dalam berbagai aplikasi, mulai dari pusat data hingga laptop.
Permintaan akan prosesor khusus seperti #ChatGPT yang membantu mengembangkan, melatih, dan menjalankan aplikasi AI telah meningkat pesat dalam dua tahun terakhir. Pembuat prosesor AMD telah muncul sebagai salah satu pesaing paling serius bagi Nvidia, dan #CEO Lisa Su mengatakan pihaknya memiliki kekuatan untuk bersaing dengan para pesaingnya.
Su berkata, “AI adalah prioritas nomor satu kami, dan kami berada di awal masa yang sangat menarik bagi industri ini karena AI mengubah setiap bagian pasar komputasi.” dikatakan. Su juga mengumumkan bahwa salah satu produk terbaru AMD yaitu Instinct MI325X rencananya akan dirilis akhir tahun ini.
Menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan laptop terbesar di dunia, Su mempertemukan para pemimpin raksasa teknologi Microsoft, HP, Lenovo dan Asus, yang menginginkan prosesor AMD Ryzen disertakan dalam komputer mereka yang didukung kecerdasan buatan.
Microsoft telah menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam kecerdasan buatan dengan menginvestasikan miliaran dolar pada pembuat #ChatGPT #OpenAI dan juga dengan cepat mengintegrasikan fitur kecerdasan buatan ke dalam produknya. Awal bulan ini, Microsoft memperkenalkan komputer Copilot+, yang disebut “AI PC” yang akan menjalankan sistem operasi Windows dengan kecerdasan buatan bawaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *